FEATLIST

Cara mengatasi File Penting yang Terhapus

Posted by Yhahiko.Blogspot.Com on Kamis, 17 Juli 2014

Bello... Apa kabar sobat bloger. hari ini ane mau share pengalaman ane beberapa bulan lalu saat se isi HDD ane ke format ...... Tapi Alhamdu lillah ane bisa kembaliin beberapa filesetelah recovery satu hari satu malam .. nah dari musabah
tersebut ane jadi dapat pengalaman baru agar file yang kita recovery itu selamat nih tipsnya...

1. Kalau HDD ter Format jangan di Apaapain Dulu, Seperti Memasukkan File ke dalam HDD tsb

2. Sebelum Recovery sebaiknya Cari HDD lain Dulu Untuk menampung Data hasil Recovery untuk                   sementara  waktu.

3. Kalau no 1 dan 2 udah di jalanin waktunya melakukan recovery agan-agan sekalian bisa cari softwarenya Di kakek Google.

4. Selama Hasil recovery sebaiknya laptop/pc nya di biarin aja Proses. biar recovery-nya ngak lama.

5. Setelah proses Recovery selesai datanya di tampung dulu ke HDD seperti di No 2

6 Setelah Data yang di inginkan sudah kembali pindahin deh ke HDD utama....

NB. Tutor Mengembalikan file yang hilang+software


 OK Good Lucky

Blog, Updated at: 08.17

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Heru Prasetyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Archives Blog