FEATLIST

Vga Virtual 3d-Analizer

Posted by Yhahiko.Blogspot.Com on Jumat, 03 Mei 2013


Hai.. buat kalian yang ingin main game berat tapi vga lu jadul? sekarang sudah ada solusinya yaitu 3D-Analize. software ini memang ampuh buat main game berat seperti Residen Evil 4 gue sendiri udah coba
dan gue rekomendasi banget buat kalian yang ingin main game berat. tapi tidak semua game berat bisa di jalankan dengan software ini. soalnya gue udah tes kok dengan spek kompi gue
  
    vga onboard 64 mb
    memory 1.5 gb
bisa jalan nih game RE4 di komputer gue. Enggak percaya.?
buktikan sendiri. Download 3D-Analize Here



Blog, Updated at: 04.58

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Heru Prasetyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Archives Blog